Kamu Dibayar Setiap Lihat Iklan Website Ini!

Satzan - Pernahkah anda berpikiran untuk mendapatkan uang dengan mudah di era modern seperti sekarang ini?

Tanpa perlu modal banyak, tanpa perlu daftar kursus atau semacamnya?

Anda mungkin akan terkejut mendengar jawaban berikut, tetapi hal tersebut dapat saja menjadi kenyataan karena internet telah melahirkan berbagai peluang untuk menghasilkan uang yang mungkin saja belum anda sadari.

Salah satu peluang yang ditawarkan oleh internet untuk mendapatkan uang dengan mudah adalah dengan melihat website atau konten.

Kok bisa, melihat website saja dapat uang?

Begini ceritanya, pada tahun 2003 Google telah mengeluarkan suatu fitur terbaru, yakni Google Adsense. Di saat yang bersamaan juga konten yang terdapat di dunia maya sedang mengalami kepopuleran di kalangan netizen.

Dengan berkembangnya konten di internet, iklan-iklan juga semakin laku karena iklan yang terpasang di dalam artikel konten biasanya mudah terlihat sehingga semakin banyak orang yang melihatnya, maka semakin banyak penjualan.

Namun, tidak semua situs atau konten bisa menghasilkan uang, hanya beberapa konten yang memiliki kunjungan banyak dan memiliki kualitas terbaiklah yang mampu menghasilkan uang dari Internet.

Oleh karena itu, berbagai perusahaan atau pemilik situs berusaha sebaik mungkin untuk meningkatkan jumlah kunjungan mereka, salah satunya dengan membayar orang untuk menonton videonya atau kontennya.

Situs ini tidak memiliki aplikasi android ya, dan bagi anda yang ingin menghasilkan recehan tidak perlu khawatir karena situs ini tidak meminta anda melakukan deposit kecuali anda ingin mempromosikan situs web atau video yang anda miliki.

Cara mendapatkan uang hanya dengan melihat website

Jadi, bagi anda yang penasaran bagaimana cara mendapat uang hanya dengan melihat website sederhana, sebaiknya anda perhatikan langkah-langkah berikut ini untuk mengetahui cara kerjanya:

Daftar ke salah satu situs berbayar

Langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah mendaftar ke salah satu situs yang bersedia untuk membayar pesertanya ketika melihat suatu konten atau iklan website. Anda bisa menjalankan langkah ini dengan menggunakan PC atau hp untuk browsing ke situsnya.

Sebelum anda mendaftar ke salah satu situs, anda mungkin mau membuat akun PayPal dulu karena nantinya anda akan menukarkan poin setelah menyelesaikan berbagai tugas dari pemilik situs dengan kredit PayPal itu atau kredit Amazon.

Berikut langkah-langkah yang perlu anda lakukan agar terdaftar sebagai anggota berbayar:

Kunjungi salah satu situs yang mau membayar penontonnya melalui browser yang sedang digunakan.
Jika masih belum merupakan anggota, anda bisa melakukan registrasi terlebih dahulu.
Setelah anda berhasil masuk, tekan discover untuk melihat konten apa saja yang bisa dilihat.

2. Lihat konten website sampai habis

Ketika anda sudah menekan tombol discover, anda akan disediakan dengan berbagai macam konten yang menarik. Di sini, anda bisa memilih konten mana dulu yang akan dilihat, sebisa mungkin anda memilih kategori favorit sehingga anda lebih suka untuk melihat konten lainnya.

Pastikan anda menonton kontennya hingga habis karena pemberian poin hanya akan diberikan jika anda melihat konten sesuai dengan durasi yang sudah ditentukan. Sebagai contoh, jika durasi waktu yang diberikan oleh pemilik situs berdurasi 120 detik, tetapi anda hanya melihatnya sampai 110 detik, maka poin tidak akan diberikan kepada penonton.

Dan kalau anda diberikan tayangan iklan, jangan pernah menekan pilihan “skip” karena iklan itu bisa saja menjadi salah satu konten yang diberikan oleh pemilik situs sehingga harus ditonton hingga habis untuk menambah poin.

3. Berikan suka atau komentar

Ketika selesai menonton kontennya, jangan lupa untuk meninggalkan like dan komentar. Hal ini penting karena pemilik situs biasanya memerlukan tanda suka atau komentar sebagai bukti kalau kontennya itu ramai dan disukai oleh audiens.

Ketika memberikan komentar jangan memberi komentar yang pesannya sangat simpel seperti 'bagus". Sebisa mungkin anda memberikan alasan lebih lanjut, bertanya, ataupun memberikan kritikan sehingga terlihat lebih interaktif.

4. Lakukan hal ini terus menerus

Setelah anda melihat konten dan memberikan like atau komentar, anda perlu melihat konten lain karena poin yang diberikan satu konten biasanya cukup kecil sehingga agar poinnya semakin besar, maka anda harus menonton lebih banyak konten.

Selain menonton konten di situsnya, mungkin saja anda akan diberikan tugas lain seperti mengisi survei, membaca masukkan email, dan semacamnya. Jadi, menghasilkan uang dengan melihat website bisa memakan waktu yang cukup banyak.

5. Waspada terhadap scamming data

Terakhir anda perlu memperhatikan kredibilitas situs yang anda daftar karena ada beberapa situs tidak terpercaya yang hanya memanfaatkan anda atau mencuri data anda untuk keuntungannya sendiri semenjak di waktu pendaftaran members harus memasukkan data pribadi.

Agar bentuk penipuan atau scam ini tidak sampai terjadi kepada anda, disarankan untuk tidak menggunakan alamat pribadi dan tidak menggunakan akun Paypal yang biasa anda gunakan untuk menyimpan saldo dana dalam jumlah yang besar.

Dengan ini, pemilik situs yang tidak bertanggung jawab tidak akan memiliki akses penuh dan anda pun bisa merasa nyaman untuk mengikuti langkah sebelumnya.

Bagaimana cara daftarnya?

Bagi yang ingin mendaftar bisa melalui link dibawah ini

Silahkan Klik DAFTAR
Isi data yang benar agar mudah untuk verifikasi
Klik tombol daftar
Verifikasi akun sesuai permintaan

untuk mulai menghasilkan recehnya bisa buka menu My Account lalu pilih Profil dan lihat bagian transaksi pilih "Lihat Iklan" maka anda akan diarahkan pada halaman iklan, selanjutnya anda hanya perlu melihat iklan dan saldo anda akan bertambah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama