BARU! Aplikasi Mirip JD Union dan Aplikasi Alimama

Satzan - Aplikasi mirip aplikasi Alimama, JD Union dan sejenisnya kini rilis lagi, meski trauma atas kejadian pahit aplikasi Alimama dan JD Union masih membekas tapi tak meruntuhkan niat para pengguna untuk terus mencoba berbagai aplikasi seperti ini dan meski dipastikan hasilnya nihil.

Banyak artikel yang membahas tentang skema piramida (PONZI) namun tetap saja, aplikasi seperti ini semakin dicari bahkan banyak yang melakukan deposit bagaikan candu yang harus dipenuhi.

Aplikasi ini ditemukan dari grub facebook yang terdapat pada postingan salah satu anggota dari grup tersebut, karena penasaran akhirnya beberapa anggota grup facebook tersebut mulai mencoba aplikasi ini dan melakukan deposit.
Dari keterangan beberapa pengguna aplikasi tersebut mengatakan bahwa aplikasi ini memang terbukti membayar, lantas apakah aplikasi ini aman? tentunya risiko akan selalu ada hingga waktunya tiba.
Sumber foto: salah satu postingan grup facebook

"ayo daftar, masih baru. wd lancar, respon CS cepat min depo Rp200 ribu" tulis salah satu anggota grub facebook yang tidak dapat disebutkan.

Tak banyak yang dapat disampaikan namun tetap waspada dan ingat apa yang telah terjadi, risiko selalu ada bagi anda yang mencoba aplikasi atau situs berskema piramida (PONZI).

Dari hasil penelusuran mengenai situs aplikasi tersebut, menurut satzan aplikasi ini telah menutup akses melalui Browser Windows. dari hasil pencarian domain, aplikasi ini telah rilis pada tanggal 28 agustus 2020 yang terdaftar pada situs GoDaddy.com.

Dari ID domain aplikasi tersebut satzan temukan lokasi server terdaftar di anhui, china namun hal ini tidak dapat dipastikan apakah aplikasi ini dibuat memang benar dari china atau tidak, oleh karena itu satzan ingatkan untuk waspada dan tidak mengambil risiko.

Berikut ini adalah link dari data yang kami temukan mengenai domain aplikasi tersebut:


Berikut adalah link yang kami dapatkan dari grup facebook tersebut:






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama