Aplikasi Global Go, Ganti Domain Lagi?!

Satzan - Aplikasi Global Go perubahan nama dari aplikasi A Li Tao kini telah berganti domain dan aplikasi Global Go sudah tidak bisa dibuka sejak tanggal 20 oktober 2020, sebelum berganti nama pihak layanan pelanggan aplikasi Global Go memberi informasi event top up melalui pesan Whatsapp, 16 oktober 2020.

Event Top Up dengan minimum deposit sebesar Rp500 ribu, Event Top Up ini memberikan bonus 10% bagi pengguna yang melakukan top up dan dikatakan bahwa hanya 200 peserta yang bisa mendapatkan bonus top up tersebut.


Anehnya aplikasi ini sudah dua kali berganti nama tanpa mengganti aplikasi dan mengharuskan pengguna bermain melalui website. seharusnya jika domain diubah akan ada pembaruan pada aplikasi agar dapat terhubung kembali pada website yang baru, namun nyatanya tidak. apakah anda mengetahui Global Go berganti domain?


Bagi pengguna yang tidak bertanya pada pihak layanan pelanggan aplikasi Global Go maka tidak akan mendapat informasi perubahan domain website dan tidak akan dapat login, seperti satzan yang tidak dapat login setelah melakukan deposit.


Awalnya Global Go telah membayar penarikan dari dua akun yang satzan buat, kurang lebih Rp50 ribu untuk satu akun. hasil dari penarikan tersebut satzan gunakan untuk deposit pada akun baru, ternyata aplikasi Global Go memaksa untuk deposit sebesar Rp200 ribu agar bisa melakukan penarikan karena minimum penarikan sebesar Rp200 ribu.


Pada aplikasi Global Go ada perbedaan saldo Balance dan saldo Komisi, jika anda melakukan deposit maka deposit anda akan berada pada saldo balance dan tidak akan pernah bertambah karena komisi yang anda dapat berada pada saldo komisi.

Artinya jika anda tidak melakukan deposit sebesar Rp200 ribu maka anda tidak akan pernah bisa menarik uang yang telah anda depositkan. begitu juga saldo komisi, jika anda tidak mengumpulkan komisi sebesar Rp200 ribu maka anda juga tidak akan bisa menarik komisi yang anda dapatkan.

Meski berganti domain aplikasi Global Go masih terbukti membayar dengan syarat minimum penarikan sebesar Rp200 ribu dan telah menyelesaikan tugas minimal sebanyak 50 kali, jika anda melakukan penarikan pada saldo balance maka anda tidak akan bisa menyelesaikan tugas karena untuk menyelesaikan tugas menggunakan saldo balance.

Artinya anda memang harus menaruh saldo deposit selama mungkin hingga saldo komisi anda mencukupi minimal penarikan, setelah penarikan saldo komisi baru anda dapat melakukan penarikan saldo balance.

Satzan tetap menyarankan untuk tidak melakukan deposit pada aplikasi seperti ini karena aplikasi bisa hilang kapan saja sebelum anda dapat mengambil uang yang anda depositkan, berhati-hatilah!

Berikut ini adalah link domain terbaru dari aplikasi Global Go.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama