Aplikasi Snack Video Menghasilkan Uang, Bagaimana Caranya?

SatzanAplikasi media sosial baru Snack Video mengadakan program terbaru 'Universal Live Week' demi memperkenalkan fitur terbaru Live Streaming. Program ini dilangsungkan sejak 28 September 2020 sampai 11 Oktober 2020.

Pada program ini sini, para host yang melakukan Live Streaming akan meraup hadiah dengan mengumpulkan poin dari para penontonnya. Poin tersebut dapat ditukarkan dengan uang tunai secara gratis.

"Syarat untuk memiliki akses ialah mereka sudah mendaftarkan diri untuk mendapatkan akses, memiliki pengikut lebih dari 100, usia tidak di bawah 18 tahun dan tidak memiliki catatan buruk di aplikasi. Lewat program ini semoga dapat mendorong para pengguna untuk terus berkarya melalui platform kami melalui fitur-fitur terbaru kami," ujar Yumi selaku Head of Global Operations Snack Video berdasarkan rilis dari detikINET, Kamis (8/10/2020).

Sampai dengan saat ini, fitur Live Streaming pada Snack Video hanya dapat dilakukan oleh para pengguna yang telah diberikan akses oleh tim Snack Video yaitu para host. Namun jangan khawatir, fitur live streaming ini akan segera tersedia untuk seluruh pengguna.

Proses hadiah dilangsungkan selama 15 hari kerja setelah program selesai, para host diharapkan selalu memeriksa pesan pada aplikasi Snack Video.

Aplikasi Snack Video merupakan aplikasi asal Beijing, China, dari perusahaan bernama Kuaishou Technology yang didukung oleh raksasa Tencent Holding sebagai investor. Aplikasi ini menjadi aplikasi video singkat pesaing TikTok yang sudah lebih dahulu meluncur.

Dalam dua bulan pertama tahun ini, Kuaishou melaporkan bahwa aplikasi besutannya memiliki 300 juta pengguna aktif harian di China. Di Google Play Store, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali sejak pertama kali meluncur pada 7 Agustus 2019 silam. Untuk segi konten video, Snack Video membatasi rekaman dengan durasi 57 detik.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama