BARU! Aplikasi Global Go adalah Migrasi dari Aplikasi A Li Tao!

Satzan - Hari ini 11 oktober 2020, Aplikasi A Li Tao telah berubah menjadi Global Go. namun migrasi yang terjadi tidak seperti seharusnya, yang mana setiap pengguna harus mendaftarkan ulang akun mereka agar dapat login pada aplikasi Global Go.

Tak hanya mendaftar ulang, bagi pengguna yang pernah melakukan deposit pada aplikasi A Li Tao juga harus melampirkan tangkapan layar bukti transfer/deposit pada aplikasi A Li Tao agar saldo dapat dikembalikan pada aplikasi Global Go.

Global Go juga memberikan saldo Rp50 ribu untuk pengguna yang baru mendaftar, pengguna harus mengklaim saldo bonus dengan cara menghubungi pihak layanan dan melampirkan nomor ponsel yang terdaftar serta ID undangan agar dapat menerima bonus saldo Rp50 ribu dari aplikasi Global Go.

Untuk saat ini minimum penarikan pada aplikasi Global Go sebesar Rp50 ribu, penarikan dapat dilakukan dengan syarat telah menyelesaikan 60 tugas harian pada aplikasi.

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi lainnya, Global Go juga termasuk aplikasi dengan skema ponzi yang mana skema ponzi akan menemukan titik jenuh apabila tidak ada lagi pengguna yang melakukan deposit dan aplikasi tidak mampu lagi membayarkan setiap penarikan.

Global Go masih belum memiliki aplikasi yang dapat didownload namun masih dapat login melalui aplikasi A Li Tao, sangat tidak disarankan untuk menjadikan aplikasi seperti ini sebagai mata pencarian karena risiko yang ditimbulkan sangat besar.

Domain aplikasi Global Go terdaftar pada tanggal 10 oktober 2020, artinya umur aplikasi Global Go pada hari ini baru satu hari namun tidak dapat dipastikan apakah aplikasi Global Go akan bertahan hingga dua bulan kedepan.

Informasi aplikasi A Li Tao yang kini berubah nama menjadi Global Go didapat dari admin atau pihak layanan aplikasi A Li Tao melalui pesan WhatsApp yang satzan terima pada hari ini, 11 oktober 2020. namun anda harus tetap mengingat tentang risiko yang ada pada aplikasi ini sama seperti aplikasi sebelumnya yang kini sudah SCAM!

Berikut satzan lampirkan link download dan nomor WhatsApp layanan aplikasi Global Go.





 





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama